Senin, 03 Agustus 2009

kedutkedut...kedutkedut.....

kabar buruk dari neraka....

udah 2 hari belakangan ini ko gue merasa sedikit aneh dengan salah satu organ yg paling vital bagi manusia. sebelum terjadi kesalahpahaman yg mendalam akan saya ungkap organ tersebut...
organ yg saya maksud itu ga lain dan ga bukan ialahh...

MATA saya......

duhh,, ga tau knapa nih mata "kedutkedutan" mulu,, jadi terasa geter gitu,, ga asik kan?!
gue udah konsultasi sama beberapa temen dan sanak sodara,, tapi hasilnya SANGAT TIDAK MEMUASKAN!!!
bayangkan!
masalah seserius ini mreka hanya mengutarakan pendapat dan berasumsi seperti :

- "lo mau dapet rejeki tuh mii!"
=> ngaruhhh ga sihh?? yg ada gue lagi krisis keuangan skrg!

- "wahh,,janganjangan lo cacingan!"
=> Mennn,, scara gue udah ngikutin program pemerintah (tau deh waktu jamannya siapa) buat minum obat cacing 6 bulan skali! kali dah gue masi kna cacing! makan babi pun tidak! huh!

-"mau bintitan kali !"
=> makk,, ini nih yg paling bikin gue ngeri,, cuma ini udah hampir lewat 2 hari cuma mata gue ga bengkak,, mudahmudahan negative lah yee,,amiinnnn... jangan sampe deh....

- "janganjangan lo kna H1N1 !!"
=> atapilohhh,, ini nih asumsi orang yg kbanyakan ngabisin kehidupannya di kamar mandi! jelasjelas itu FLU BABI!!! miripnya sama FLU bukan penyakit mata! apa hubungannya coba?!

mungkin dari sodarasodari skalian ada yg bisa bantu?
saya sangat membutuhkan penjelasan yg ilmiah mengenai fenomena ini...
mohon bantuannya yaa....

0 komentar:

Posting Komentar