Senin, 10 Agustus 2009

hidup sehat dengan debil

hohohoho...
saya sangat bahagia hari ini, ga tau knapa hari ini bahagia aja buat gue...
idk, today feels so unusual, there's no special thing for me but I feel so happy. that's a good sign huh? isn't it?

oiya,, hari ini adek spupu gue ulang taun loh, namanya billa, just for info aja,,huehee *senyum debil
hari ini gue kuliah SP seperti biasa, rasanya cepet banget kuliah hari ini. gimana ga terasa cepet coba? orang td cuma ngabsen trus nongkrong di depan kelas! ngohohoh
abis kuliah mood gue lagi bagus buat ngegym nih *tumben
stelah kelas bubar brangkatlah gue dengan gegap gempita ke gym...
sampenya di sana tumbentumbennya tuh tempat sepi, biasanya tiap masuk tempat itu pemandangannya kurang enak dipandang, biasanya rame sama orang lagi angkat barbel, angkat dumble, angkat karung beras, jualan sayur *ini gym apa pasar? huehehe
yaa intinya biasanya ramelah, tapi tadi cuma ada gue sendiri,,beuuhhh ajipp deh, ga pengap, ga perlu gantigantian buat pake alatalat, ga perlu risih sama bau badan orang! huehee

sperti biasa sblom mulai gue stretching dikit, trus mulai deh ngangkatngangkat kek kuli bangunan. stelah sukses menyiksa diri dengan ngangkatngangkat beban, gue lanjutin sama sit up. duhh, udah lama ga ngegym sakit juga yee perut sit up 100x...
abis itu gue akhiri dengan cardio slama 36menitan dan gue membakar skitar 250 cal tadi...
beuhhh ajip dah, sehat hidup gue rasanya hari ini. cuma gue heran, ko nih perut masi aja buncit! kapan sixpacknya?!! huh...

stelah slese menyiksa diri di gym gue baliklah ke rumah, trus nulis nih blog deh...
skian tulisan gue, gue mau mandi dulu yee, siapa tau bisa menambah kebahagiaan gue hari ini,,hahaha lebooo (baca : lebay boo')
see yaa

0 komentar:

Posting Komentar