Minggu, 09 Agustus 2009

pengorbanan untuk si jeruk

hell.o

just for info,, saat ini gue lagi sendiri di rumah... *trus knapa?! ga ngaruh sama kehidupan berbangsa & bernegara juga! debil MODE : ON

seperti biasa gue bangun "pagi" hari ini,, dan langsung mendengar kabar yg lumayan ga enak di denger buat gue, ternyata si jeruk (baca: mobil kesayangan) ga bisa dibenerin hari ini, soalnya si tukangnya blom dapetin "vernis"nya (awas jangan salah baca! huehehe *senyum debil)
padahal gue udah semangat 45 nih buat ikut benerin si jeruk! huh, terpaksa pending sampe minggu depan deh!

kecewa juga sih,,padahal gue sangat berharap bisa slese hari ini juga, kasian si jeruk penyok gitu, ga tega kan liatnya!
pasti buat kalian yg ngebaca tulisan ini pada penasaran, knapa gue repot ngurusin mobil sampe ngecat sendiri?! *sotoy
yahh hal ini ga lain dan ga bukan karena gue sedang dilanda krisis keuangan yg sangat memprihatinkan, jadi ga bisa membiayai si jeruk di bengkel yg layak...

yg gue mau ceritain (baca : curhat) sebenernya tentang 2 hari yg lalu saat gue terpaksa menjual tiket Java Rocking Land demi membiayai repair si jeruk. so sweet kan?! huehee *senyum debil
huh, padahal planning udah lama sirna begitu aja, tapi biarin deh yg penting si jeruk mulus kembali...
nahh,rupanya temen gue juga ada yg mau ngejual tiketnya, kbtulan kan tuh, yauda kita berangkat deh menuju TKP dengan harapan bisa jual tiket dengan harga tinggi di sana, dengan kata lain gue ke sana buat jadi CALO!

sampenya di sana, langsung kita dikerubutin sama calo! blom tau mreka padahal kita juga jadi calo di situ,hahahaha
tapi buat tau harga pasar gue purapura aja mau beli tiket sama tuh calo...
calo : "mas udah ada tiket blom?"
gue : "emm,, udah mas, cuma masi perlu"
calo : "udah, beli di sini aja, nih tiket buat hari ini"
gue : "yah,,saya buat hari ini juga ada, besok juga ada"
calo : "besok ada mas? brapa mau jual?"
*lohh, si calo malah butuh tiket, bukannya jualan tiket malah mau beli tiket gue...
gue : "saya juga mau jual nih mas 2 hari, buat tgl 7 & 8"
calo : "brapa mas?"
gue : "150 per hari"
calo : "ga salah mas? saya aja beli cuma 25 ribu buat hari ini, kemahalan tuh"
gue dalam hati : "wadefak!! apapaan lo! gue aja beli 2 hari 230rb! seenak jidat aja tuh nawarin tiket gue sgitu!"
gue : "yahh,,yauda deh ga jadi mas"
langsung cabut deh gue sama temen gue nyari korban lain...
ternyata ehh ternyata, udah lama di sana emang bener pasaran buat yg hari pertama jatoh,,arrggghhh....
yaudah hopeless gue , akhirnya gue nyerah jual juga dengan sesama calo, cuma gue mahalin tiket hari ke dua, jadi cuma dapet cape + rugi gue jadi calo. di sana..
tapi biarin deh,,lumayan buat nambahin ongkos benerin si jeruk...
yahh,,kirakira skian deh tulisan gue kali ini...
adios

0 komentar:

Posting Komentar