Jumat, 07 Agustus 2009

yeah,,I'm the man with high accidental tendency!

damnn...
kemaren merupakan puncak dari keapesan beruntun gue...
guess what?!
kmaren gue mangalami accident yg sangat ga ngenakin,,mobil gue ditabrak motor!
@#$%^&*@#$%^&*#E$R%^&*!!!!!

jadi begini ceritanya,,
kmaren gue ngambil mobil dari kantor abang gue, abisnya dia minta dituker, dia mau bawa motor aja... yauda gue susulin kan tuh ke kantornya...
nah stelah sampe di sana, gue mnuju mobil a.k.a si jeruk ktmu abang gue, trus dia menyampaikan kabar buruk, yg ga lain dan ga bukan mengenai si jeruk,, ternyata engine lamp nya masi nyala lagiii loohhhh!!!
astaghfirullohh....
benerbener dah ga ngerti gue,,udah ngabisin banyak duit tapi ga benerbener juga! ckckckck
yauda, akhirnya gue balik deh tuh...
nah,,dalam perjalanan pulang,gue mau ngisi bensin kan tuh di pom bensin langganan. setelah ngisi bensin gue kluar pom bensin kan tuh, nah scara arah rumah gue berlawanan kan jadi mesti muter tuh dari arah kluar pom bensinnya. gue memantau jalanan lumayan rame, nah pas udah sepi gue langsung jalan kan tuh, trus ngambil ancang ancang buat muter, nah pas muter itu terjadilah kejadian ini,,sblmnya dari jauh gue udah mantau si motor ini ngebut,cuma karena jarak jauh dan gue langsung ngambil jalur muter di sebelah kanan si motor ini tolol,,dia bukannya ngambil jalur kiri ehh bablas rencananya mau nyalib dari kanan, trus akhirnya sukses deh tuh motor nabrak bagasi blakang mobil gue!

pas kjadian,sumpah gue kesel banget!
pengen gue tabokin tuh orang rasanya,,akhirnya gue langsung nepi, trus liat mobil gue yang udah penyok abis bagasinya trus lecetnya sepanjang lebar bagasi...
skarang gini deh,, ko bisa dia nabrak dengan ninggalin lecet yg panjang?! kalo emang dia nabrak garagara gue ngalangin jalan dia kan mestinya ga sepanjang itu lecetnya...

stelah liat mobil gue langsung gue samperin kan tuh orang... ehh emang nyolot nih orang malah dia yg marahmarah!
langsung gue balik bentak tuh makhluk!
stelah adu debat, gue baru nyadar,, ga ada orang yg nolongin n brusaha nengahin lohh...
yg ada cuma tukang ojek provokator yg cuma lewat sambil nyeletuk "udahh mobil yg salah!",, kan bajingan banget tuh orang,, padahal gue aja ga tau pas kejadian tuh orang dimana...
gue heran, jadi begini nih moral n mentalnya orang indo?!
cuma bisa ngomporin orang, trus ga ada rasa tolong menolongnnya lagi?!

stelah gue liat krusakan tuh motos ga terlalu parah, cuma spionnya aja copot sbelah,, nahh guee??? mobil gue penyok + baret panjang di bagasi sama bemper!
akhirnya gue tarik tuh orang buat liat krusakan mobil gue!
pas ngeliat gue damprat tuh orang,, soalnya ga logis,, bekas dia jatoh aja di jalur kanan,, sedangkan kita smua tau kan! motor harusnya di kiri! gue juga bawa motor, makanya gue tau!

stelah gue damprat balik,,akhirnya dia cuma bisa minta maaf,, dan mulai rasa iba gue kluar,,soalnya dia cu ma tukang nganter barang gitu,, kasian juga sih,, cumaa guenya gimanaa???
di sikon yg udah ga bisa mikir yaudala, gue males memperpanjang urusan,,akhirnya yg penting gue ga mau ngurusin tuh orang,biar dia ngurus motornya sendiri...

gue langsung balik abis itu,,ehh ga deng, ke tempat nenek gue dulu buat nganter kiriman,hehehe
pas sampe rumah gue critalah sama nyokap.. nyokap ngerti sih cuma dia nanya,"knapa ga kamu ambil SIM / STNK nya aja?! biar dia ga gantikan dia juga mesti tanggungjawab!"
astagfirullohhh,,benerbener lupa guee,,mestinya gue ambil tuh SIM/STNK tuh orang,,paling ga dia mesti jelasin n minta maaf ke rumah, buat ngasi pelajaran juga ke tuh orang...
duhh,,skip banget dah gue....

sedikit saran dari gue buat kalian, kalo di jalan hatihati n waspada deh, soalnya kecelakaan terjadi bukan hanya karena niatan sang pelaku! ehh salah, maksudnya kecelakaan bisa terjadi bukan hanya karena kekhilafan kita, tapi bisa juga karena kekhilafan orang lain yg bisa berdampak langsung ke kita, begitu juga sebaliknya...
oleh karena itu waspadalahh,,waspadalahh!!!

0 komentar:

Posting Komentar