Kamis, 27 Agustus 2009

om ricoh kembal beraksi!!!

dalam rangka mengisi kekosongan waktu, gue sempetsempetin buat fotofoto lagi skalian ekperimen sama om Ricoh, sang kamera jadul kesayangan gue...
fyi, si om ricoh ini kamera range finder jadul taun '77 yg gue temukan waktu isengiseng ke pasbar... lumayan tua kan?! gile tuh si om udah ada dari jamannya bokap sama nyokap gue masi belajar pacaran kali yee,,hahaha

kmaren gue baru proses n scan film dari fotofoto eksperimental (baca : asal jepret) itu. buat roll y pertama agak mengecewakan sih, soalnya dikit yg bagus, tapi roll yg kedua lumayan ok lah...
nih dalam rangka 17an di rumah
kalo yg ini di kampus

nah, buat roll yg kedua, agak unik nih, soalnya pake fim red scale..


nah, yg ini diambil di parkiran mobil kampus


awalnya gue sempet ragu sama roll kedua, soalnya huntingnya dadakan di kampus dan spot yg nemu pas di perjalanan,,hehehe.. tapi alhamdulillah ga jelekjelek amat lah roll kedua... nih, kayak foto yg di samping diambil di jalanan deket rumah gue...

buat yg pengen liat hasil red scale gue lebih banyak liat aja di sini..
mungkin ada yg punya saran lokasi yg ajip buat hunting foto, silakan isi di komen, jangan malumalu...

oiya,, terjadi keajaiban hari ini, ujan bok!! akhirnyaa, dari awal puasa kan jakarta panas mulu tuh, alhamdulillah deh turun ujan juga...
wah, puasa tinggal bbrapa jam lagi nih,, semangat buat kalian yg berpuasa!!!

0 komentar:

Posting Komentar