Selasa, 11 Agustus 2009

skripsi?? ohh God!

skripsi,,
...
gue ga bisa komen mengenai skripsi...
yg gue tau, bagi orang tua yg punya anak mahasiswa dan anaknya itu udah mau menjalani skripsi, kata "skripsi" itu bagai kabar baik dari surga. mreka pasti seneng, karena tandanya anak mreka itu udah mau lulus dan jadi sarjana... *padahal ga tau tuh ntar bisa langsung kerja apa mentok jadi pengacara (baca : pengangguran banyak acara)

tapiii,, bagi si anak kata skripsi itu bagai kabar buruk dari neraka!
ngeriiii....
menghadapi skripsi lebih mirip perasaan seorang anak lelaki yg mau disunat besok daripada perasaan saat ngeliat video marshanda lagi sawan! *lohh,ngaruh ga sih? lagian udah diapus tuh videonya,hee

yahh,,gue mendadak ngeri sama skripsi setelah kmaren dateng ke GITC buat nganter surat izin survey buat bikin skripsi. ga kbayang ntar gue mau bikin apaan dalam 1 smester ke depan buat nunjukin apa aja yg lo dapet stelah kuliah slama 3 taun trakir ini...
di saat gue lagi ngetik skrg aja gue merasa ngeri,, garagara ngeliat video marshanda nyanyinyanyi trus jogetjoget ga jelas gitu. *tetep dibahas lohh
ga deng, maksudnya ngeri ngejalanin skripsi smester depan...

mungkin buat kalian yg udah pernah jalanin skripsi, dan lulus dengan nilai bagus pastinya!
mohon bantuan dan tipstipsnya dong,, gimana cara lulus skripsi dengan halal.
tanpa harus menggunakan caracara "tradisional" seperti nyantet tuh dosen penguji dan pembimbing yg rese, atau mungkin mengancam mereka, atau bahkan jangan sampai saya menggoda mereka *lebih ngerii bayangin ginian daripada bayangin skripsinya
mohon bantuannya yaa...

0 komentar:

Posting Komentar