Minggu, 16 Agustus 2009

senyum di hari minggu

hell.o...
udah bbrapa hari ga ngeblog kini saya kembali!
huaha.ha.ha. *tawa debil
stelah skitar seminggu si jeruk (mobil kesayangan saya) "nganggur" di garasi dengan luka penyok dan penuh goresan, akhirnya hari ini dia diperbaiki. dan dengan senang hati gue turun tangan buat benerin si jeruk hari ini...
selama ini gue kirain body repair itu gampang dan bisa dikerjain cepet.
ternyata,
gue SALAH BESAR!
body repair itu mesti teliti banget dan ngures tenaga abisabisan...
buat ngilangin penyoknya aja gue sama tukang body repairnya ngabisin waktu kurang lebih 2 jam, blom lagi dempulnya trus cat lapisan dasar,,fiuuhhh cape coy! tapi seru juga sih jalaninnya...
biar hasilnya lebih bagus, ngecatnya dilanjutin besok, soalnya udah pada kecapean tadi benerin si jeruk yg lumayan ringsek, maklum yg ngerjain cuma ber 3 termasuk gue...

abis benerin si jeruk, gue siapsiap langsung berangkat ke KOFFKA buat kumpul sama anak KLASTIC.
FYI, KLASTIC itu singkatan dari Kaskus Plastic and Toy Camera Community...
yg mau join di fesbuk sama anak KLASTIC silakan klik di sini...
kumpulnya anak KLASTIC kali ini perdana buat gue, gue "anak baru" diantara mreka...
awalnya gue sempet ragu bakal diapain nih ntar, ehh rupanya mreka orangorang yg sangat baik, sampesampe di kasi kue gratis,hahaha *padahal itu kue perpisahan buat salah seorang anak klastic
kesan pertama yg "begitu menggoda" ketika dateng ke sana,hohoho
jadi ga sabar mau hunting bareng mreka...
abis dari sana gue pulang ke rumah, dan motoGP sedang berlangsung, yg akhirnya GP kali ini dimenangkan sama jagoan gue si Rossi,hehehe

setelah yg gue alami hari ini, gue rasa cukup menjelaskan judul blog gue hari ini, dan untuk pertama kalinya setelah bbrp minggu berlalu, akhirnya gue bisa senyum juga *dengan diiringi kedebilan tentunya! hahahahaha
oiya,, doain yaa mudahmudahan besok si jeruk bisa pulih seperti semula supaya dia bisa kembali beraksi di jalanan ibukota,hehehe
adios

0 komentar:

Posting Komentar