Rabu, 19 Agustus 2009

mainkan lagi musiknya!!!

halohalo...
udah bbrapa hari absen nge-blog nih, bukan karena sakit apalagi hibernasi, tapi emang ga sempet nulis aja bbrapa hari ini *sok sibuk nih ceritanya
just for info, si Indonesia ulang taun yg ke-64 loh 2 hari yg lalu! hohohohoh
mudahmudahan makin tua si Indonesia makin sadar buat sejahterain rakyatnya, trus korupsi diberantas dari biangnya sampe cecunguknya,,amiinnnn....

FYI (baca : mau pamer,hee), gue skrg baru aja abis dari Plug n' Play, acara ulang taunnya Trax magazine...
alesan gue dateng ga lain dan ga bukan karena gue diundang (lebih tepatnya berharap diundang) buat nonton Amazing in Bed... ehh ga disangka rupanya yg main di sana ga cuma dari kalangan indie, yg rada indiea juga main tadi, bahkan Ungu & the Titans aja main loh! (no comment takut ada yg tersinggung)
ehh pas di sana ga disangkasangka ketemu sama anakanak Respito! mreka diundang buat main di sana rupanya,, sempit yee dunia ini, mau ngalorngidul ke sanasini ketemunya diadia juga...
acaranya menurut gue not bad lah, yg main asikasik, yg ga asik juga ada,, tapi yg sangat gue sesalkan AIB cuma bawain 2 lagu! huh! kentang abis!!
tapi gue cukup puas ngeliat mreka, biar cuma bawain 2 lagu klimaks aja rasanya. asik juga bisa ngobrolngobrol sama mreka, dan seperti biasa "kita" (baca:gue,rian & abie) lupa bawa kamera (selalu) buat fotofoto sama mreka,arghhh.. we lost those moment (again)!

abis dari acara itu di sepanjang perjalanan pulang bahkan sampe saat ini, gue kepikiran akan sesuatu dan itu sangat mengusik gue (cieehh, nyamuk kali kerjaannya ngusik orang)...
menn,, gue kangen bermusik kek dulu...
gue kangen ngeband (bukan kangen band loh!!) dengan bebas dengan musik gue sendiri, apa yg gue suka gue mainin, emang sih dulu gue masi labil banget, masi kepangaruh sanasini buat main musik. tapi gue enjoy banget ngebandnya sama bandband gue dulu..
gue sempet vakum ngeband sekitar 2 taunan, selama itu gue jadi pengamat aja, memantau bandband baru dan menghardiknya,huehehehe ga deng
selama gue vakum, gue jadi pendengar yg baik, ga banyak komen, gue lebih bisa nerima musik tanpa batasan genre or idealisme tertentu, asal jgn house music dangdut aja n' musikmusik ga mutu lainnya! hehehe
stelah skian lama gue akhirnya berani buat ngeband lagi sekarang, tapi knapa gue ga bisa excited lagi kek dulu yaa?! sumpah, ini mengganggu gue banget.. padahal sekaarang gue lebih bisa menerima dan sedikit lebih mature dibanding dulu, cuma knapa gue malah seperti kehilangan jati diri?! fakk lahh...gue kangen bermusik tanpa banyak teori dan tuntutan, just Plug N' Play (kek nama acara tadi!hehehe), gue pengen mainin musik gue lagi seperti dulu...
hope I can find my spirit of music like a few years ago....

0 komentar:

Posting Komentar