Rabu, 26 Agustus 2009

puasa...puasa...puasa....

waduhh,,lagilagi gue telat nge-blog, padahal puasa udah hari ke-5, ckckckck
yahh,,mudahmudahan aja puasa gue taun ini lebih baik (tepatnya jauuuuhhh lebih baik) dari tauntaun yg lalu,,amiiinnn...
oiya,, fyi gue mengawali puasa dengan terkena diare!
so exciting huh?! isn't it?
ga asik banget kan, orangorang mengawali puasa kmaren dengan menikmati weekend ngabuburit kemanamana, sedangkan gue ngabuburit di toilet!
ya Allah apa dosa hamba?
hamba tau hamba emang banyak dosanya, cuma cobaan yg Kau berikan ini sungguh sangat menyiksa...
duhh,, emang nih garagara saur sama mie aceh & buka hari pertama di DK tuh! jadi sengsara gue sampe skarang.....

ehh ngomongomong si jeruk udah slese di finishing loh! ehehehe
nih proses finishing si jeruk

cuma mungkin masi pengen gue lanjut dengan cat velg,,hehehe..jadi napsu gue dandanin si jeruk,hohoho....
yahh,,skian dulu tulisan gue,, cuaca panas di luar bikin otak gue tersendat, jadi ga bisa mikir buat nulis apaapa lagi....
selamat menjalankan puasa yaa bagi kalian yg menjalankan!

0 komentar:

Posting Komentar