Jumat, 31 Juli 2009

mobilku sayang mobilku jahanam....

fiuhhh....
keinginan untuk berfoyafoya bulan ini tampaknya telah sirna, pupus, hancur, hilang, knapa tidak pecahkan saja gelasnya biar ramai?! *lohhh
bayangkan sodarasodari,,bayangkan!!!
dalam sehari ini saya telah membuang keinginan berfoyafoya dalam masa liburan ini,,karena apa??
ini semua ga lain dan ga bukan karena si jeruk (mobil kesayangan saya)!
dia butuh diganti oxygen sensornya...
udah 2x bolakbalik bengkel dan tadi untuk ketiga kalinya! *ehh,gue baru inget, ko ga dapet piring cantik yaa tadi?!
ko lampu engine nyala mulu?!
rupanya udah waktu buat diganti sensor itu....
sbtulnya udah dari kmaren sih dibilangin buat diganti,,cuma lagi ga ada duit makanya baru skrg diganti,,huehehehehe *lebay

yahh,,intinya gitulah,,akhirnya saya terpaksa buat menghabiskan uang demi mobil kesayangan itu. untung si gendut mau nombokin,jadi ga melarat amat gue skrg,huehehe
tapi tetep aja,,biaya benerin tuh mobil buat mahasiswa yg berdompet "tebel" (tebel sama bon) kek gue bisa bikin indonesia ngutang lagi (hiperbola)...

oiyaa,,just for information aja,,kalo buat kalian yg bawa mobil tauntaun baru yg udah make injektor,, saya sarankan untuk lebih apik terhadap mobilnya,,soalnya kalo udah berurusan dengan yg namanya elektronik mobil, wahhh, siapsiap ngeluarin kocek yg lumayan deh,,apalagi yg bawa "europe car",,sayangilah mobl anda...
tips buat kalian yg mau ganti knalpot mobil,,gue saranin perhatiin deh exhaust system mobil lo sblom ganti knalpot,,karna kalo ga cocok dampaknya banyak,,apalagi buat mobil yg pake oxygen sensor,pastiin dulu sama karakter mobil lo, pastiin back pressure nya pas buat exhaust systemnya,,jangan asal mau ganti knalpot biar suaranya garang or biar katanya irit, cek dulu sebelum membeli...

0 komentar:

Posting Komentar