Selasa, 14 Juli 2009

SP = Semester Penipuan!!

yahh,,kabar gembira untuk para binusian karena sekarang lagi musim SP...
bagi yang belom puas sama nilainya (baca : kaga lulus) untuk matakuliah yg dia ambil sebelomnya,,silakan dateng ke kampus buat tobat dan mengikuti SP!

sangat aib bagi diri saya sendiri yang sangat tidakpintardantidakpulabodoh ini untuk mengikuti SP ini. bukan karena sombong ato gimana,tapi garagara ikut SP buat matakuliah yang ga lulus pas SP taun kmaren juga! singkatnya,, 2 kali ngulang kaga lulus!!!
ahhshiittttttt.....

hari pertama SP kmaren ga terlalu buruk,,karena gue bisa cucimata puassss abiss!!!
huahahahahaha
ehhmm,,slain itu pas gue masuk kelas gue liat dosennya ga asing,,rupanya itu dosennya temen gue dulu waktu gue masuk kelasnya (baca : numpang tidur di kelasnya).
wah,,mudahmudahan tuh dosen ga kejem deh sama nilai,,amiinnnn ya Allahh....
nah,,untuk saat itu juga saya perdana menggunakan sistem absensi kampus yang makin ga berperikmanusiaan,karena mesti pake binusiancard yg baru buat ngabsen!
awalnya gue ga percaya,gue kirain itu cuma maenan doang biar mahasiswa ga nitip absen.
dan tertanya,,saya SALAH BESARRRR!!!!
jadi pas kelas selese dosennya ngecek lewat binusmaya,,dan ngecek kehadiran mahasiswa langsung dari absensi yg pake kartu itu!!dan rupanya tiap mahasiswa ngabsen masuk kelas pake tuh kartu datanya langsung masuk ke akademis kampus!
it means,, KAGA BISA NITIP ABSEN LAGI CUYY!!!!!
@#$^&#%*#$%&*($%^!!!!
kampus keparattt!!!
untung gue udah masuk taun trakir nih,,mampuslah buat anak bru ntar,,hahahaha
eat that motherfather!!!(*anggaplah supaya ga disensor) ngohohohoho

yahh,,makin surem nih kek nya masa depan gue...
yaudala,daripada pusing mikirin gituan mending gue nikmatin aja sedikit liburan hari ini...
adios

0 komentar:

Posting Komentar