Kamis, 30 April 2009

hasil dari perjalanan "tobat"

tidak terasa sudah 10 hari perjalanan tobat saya berakhir juga pagi tadi.
setelah 10 hari berkelana dalam rangka tobat (ceritanya), saya akan merangkum hasil dari perjalanan tersebut, demikian hasil yang saya dapatkan:
1. kulit menghitam
2. jerawat malah makin menjadi
3. bibir pecahpecah garagara panas yang berlebay di arab sana
4. perut smakin membuncit karna kerjaan di sana cuma MTS (baca : Makan, Tidur, Solat)
*buset,kek nya gue umroh bukannya dapet pencerahan malah dapet azab,masaoloohhh...
5. saya tidak mengikuti mid term untuk 4 mata kuliah (Horeee!!!!!!!*senyum debil)
6. jadi saya hanya mengikuti mid term untuk 3 mata kuliah (Damn!!!! tau gitu surat izinnya gue perpanjang biar ga ikut smua ujian,hee)
7. solat jadi lumayan ontime (untuk sementara waktu ini, tau deh kelanjutannya gmn?!hee)
8. kemiskinan timbul dikarenakan "inflasi mendadak" waktu di arab sana
9. kena flu! *parno nih garagara ada flu babi, kan ga lucu masa dari arab kena flu babi?! kalo flu onta masi logis deh,hee
10. pengalaman "menyenangkan" bersama orangorang arab
and many more...

pokoknya perjalanan kmaren tuh menyimpan 1001 kisah yang sangatsangat deh, sampesampe bingung gue mau cerita yang mana. mending nunggu hasil foto kluar deh, jadi lebih ajib kan tuh ntar gue critanya,hee.
hadoohh sorii nih, cm bisa melaporkan segini dulu, saya sedang berusaha untuk tidur karna saya masih blom tidur darikmaren garagara jetlag.

0 komentar:

Posting Komentar