Kamis, 09 April 2009

PEMILU!!! *jengjengjengjenggg

Hari ini saya niat untuk bangun pagi, lalu bersiap untuk tidur lagi *krikrikkrik....
mumpung lagi libur kan, kapan lagi bisa bangun siang, iya ga?! *pembelaan diri
ehh baru mau tidur lagi malah dibangunin sama nyokap (selanjutnya dibaca : boss cewe a.k.a BC)..
BC bertanya,"kamu ga nyontreng mi?"
Saya balik bertanya,"haa??nyontreng??" *masi blom kumpul nyawanya karna baru bangun tidur
BC kembali bertanya,"iyaa,kan pemilu.km ga nyontreng?"
Saya menjawab,"oiaa,yauda deh siapsiap dulu "
dengan badan tertatihtatih saya men"zombi" (baca: stengah jalan stengah ngesot) keluar kamar, lalu ngeliat jam.
ternyata ehh ternyataaa,,masihhhhh jam 6 loohhhhh!!!!!!
masaolooooohhhhh,sungguh teganya si BC bangunin pagipagi buta cm buat "siapsiap" nyontreng, padahal kan jam 7 aja TPS baru buka, bukanya pun sampe jam 12 siang, kan masi bisa tuh nyontreng siangan dikit. kalo buat nerima BLT iya deh rela dateng duluan,apalagi sampe berkalikali ngantri nerima jg gpp,huehehee..
lalu saya bertanya,"ma, ko masi pagi gini udah dibangunin aja?siangan dikit kan masi bisa nyontreng?!"
BC pun menjawab,"lah,kan mama cm nanya km nyontreng apa ngga?siapa yg bangunin buat nyontreng pagipagi gini?"
saya memendam perasaan ini,"@#$%^@#$%^&*&*!!!!!!!!! * untung surga di bawah telapak kaki ibu,,argghhhhhh"
alhasil saya tidur kembali,melanjutkan mimpi siapa tau dapet intuisi buat milih caleg yg bener,huehee..
sekitar jam9an saya kmbali dibangunin sama BC utk siapsiap nyontreng, lalu saya siapsiap pake seragam kluar rumah (celana pendek + kaos). trus tibatiba bokap (selanjutnya dibaca : Big Boss a.k.a BB or babeh *dibilang Big Boss juga karna ukuran tubuh bliau yg mendukung *devil smile*) negor.
BB berkata,"kamu pake baju yg rapihan dikit dong"
saya berkata,"lah,orang TPS deket ko,lagian kan cm bentar beh"
BB kembali berkata,"yaa tapi kan mestinya kamu bla..bla..bla..blaa" *dilakukan utk menghemat tenaga waktu dan pikiran
saya berkata,"udah deh beh, cuma sbntar ko"
akhirnya kami bertiga pergi ke TPS bareng.
sampenya di sana, maaakkk rame amat,baru kali ini saya liat pemilu serame ini.
lalu kami kasi kartu pemilih ke ptugas.
sambil nunggu dipanggil saya liatliat daftar calegcaleg yg akan dipilih di papan pengumuman, ko dari muka n namanya kurang meyakinkan yaa tampaknya?
wahh benerbener ga ada bayangan nihh mau milih yg mana,minta pendapat bonyok katanya pilih partainya aja calegnya ga usah,jadi biar ga bingung.
sambil liatliat ehh malah ktmu tmen sma saya dulu,sebut saja lukas (jangan dibaca lutung kasarung mentangmentang muka mreka mirip,hueheee)
saya bertanya,"woy,kas pakabar lo?"
lukas menjawab,"baik,lo jg gmn? mau pilih siapa?"
saya menjawab,"baik jg gue.wah gue masi bingung milih siapa nih"
lukas berkata,"sama,tuh daritadi gue dengerin orangorang pada ribut bingung milih yg mana"
saya berkata,"lahh,brarti orangorang kbanyakan masi pada bingung dong"
lukas berkata,"yaa begitu deh"
trus kita ngobrolngobrol sampe dipanggil nama saya.
petugas memanggil,"pak helmi!"
saya menjawab,"iyaa"
lalu saya mengambil kartu suara yg ada empat biji trus tebel lagi, maakkk ini kartu suara apa pedoman buat haji n umroh??
pas mau nyontreng itu benerbener repot yaa ternyata,pas dibuka kartunya lebar abis,mana pilihannya cm ada nama dong ga ada fotonya kek di daftar papan pngumuman.
akhirnya saya mengikuti saran bonyok utk nyontreng partainya aja.
stelah itu kita kembali pulang, sambil jalan saya berpikir (baca : sok mikir), kalo begini caranya ntar caleg yg kepilih benerbener yg kompeten ga yaa??
yaudalaa hooker,ehh who care! hee
yg penting sbg WNI saya telah menggunakan hak saya, mudahmudahan caleg yg terpilih benerbener kompeten dan berjuang utk rakyat (*jaahhh berattt bahasanyaa XD)...
yauda,saya akhiri tulisan kali ini karna saya sedang bersiapsiap mau pergi recording...
doakan saya yaa.....

adios

1 komentar:

derisaerlinada mengatakan...

eaaa dia recording. eh my btw, blog lo gw link di blog gw ye.

Posting Komentar