Kamis, 16 April 2009

olahraga hari ini....

akhirnya setelah seminggu bolos ngegym dan main futsal,,"cukup" berasa jg yaa main futsal hari ini. Tapi tetep aja ko terasa kentang yaa mainnya?!
untuk ukuran pemain berstamina pemain "profesional" seperti saya yang lari 5 meter aja udah ngosngosan, permainan hari ini sangat kentang (baca : semi puas / nanggung), bukan dikarenakan saya kebobolan 5 angka! (karena itu juga sih,hee) tapi emang ga enak aja.
mungkin karna anakanak yang dateng cuma dikit sih,abisnya pas mau brangkat tadi mendadak "gerimis" (badai tepatnya),jadi anakanak pada males duluan kali yaa?!
dan yang saya benci hari ini adalah...TANGAN SAYA KEMBALI CEDERA!!!! Damn!!!!
gmn mau main bass kalo tangan sakit mulu kek gini?!
sulit sekaliiii,hadooohhhhhhh..........
mungkin ada yang mau ngasi rekomendasi ke saya harus ke mana buat berobat??
mau tukang urut jalanan, pijit profesional, maupun pijit plusplus akan saya terima rekomen dari anda!huehehehehe
asal jangan di suruh ke ponari aja!
mahal ongkosnya ke sana bung!
hahahahaha
yasudahlahh,sekian dulu nulisnya,saya mau solat dulu.
kalian yang baca juga udah solat blomm?? jangan lupa solat yaa!!!
(*sok alim menjelang keberangkatan,huehehee)

0 komentar:

Posting Komentar