Sabtu, 11 April 2009

libur = blom tentu enak!

Setiap orang selalu ribet deh kalo udah mau libur, apalagi long weekend kek gini. Biasanya pada ribet ngurusin mau ke mana? mau ngapain aja? mau ukuran apa? oops, emang dagang beha,hee
pokoknya pada ribet deh orang-orang kalo udah mau liburan. 
Saya sebagai penganut "Everyday is Sunday" (*slogan bali kalee XD), bertanyatanya, knapa bisa begitu yaa?? padahalkan liburan bisa here, there, and everywhere?! ngapain ribet yaa, tinggal nikmatin aja, biar cuma pergi ke wc tapi kalo puas kan enak juga tuh! hee
ehh berhubung baru abis pemilu apa kabar tuh yaa para caleg? gmn liburan mereka? penuh dengan harap cemas apa enjoy aja yaa? yang jelas katanya banyak tempat yang disediain buat para caleg nantinya buat liburan. buat yang ke pilih jadi anggota dewan liburan bisa ke mana aja dengan gaji anggota DEPEER pertama mreka, trus buat yang ga kepilih bisa liburan di rumah sakit jiwa setempat sambil ngitungin kerugian buat kampanye,hahahaha
huss, udah ahh, jangan ngurusin orang, urusin diri sendiri aja blom becus,hee
Tampaknya untuk liburan kali ini saya di rumah saja menjadi anak baikbaik *good boy XD, kmaren saya puas tidur SEHARIAN! All Day Beybehh!!! hohohoho, tapi alhasil badan lesu trus pusing nih sampe skrg garagara kebanyakan tidur.
Dan untuk liburan hari ini, kegiatan saya aaadaalaaaahhh.....
*jengjengjengjeeenggggg
MANASIK BUAT UMROH MINGGU DEPAN!!!
hadohadohadoh,, saya di"ajak" (baca : paksa) oleh BC n BB buat latian di rumah datuk saya bersama sodarasodari yang ikut umroh bareng juga. duhh,males juga sihh, cuma mau ga mau mesti ikut, daripada ntar di sana gue cengo ga ngerti mau ngapain, jangan sampe deh gue make baju ihram kebalikbalik, apalagi sampe melorot di depan umum garagara ga bisa makenya.
huff, ga tau deh apa yan akan terjadi di latian ntar. yaudin, untuk sementara itu dulu deh, ntar saya ceritakan mengenai "manasik"nya...
sampai jumpa kembali......

4 komentar:

rian_d mengatakan...

haha manasik nyong?? sip deh!

derisaerlinada mengatakan...

eaaaaa pada punya blog. ihiyyy!!

Aboed Machdum mengatakan...

paten bang mime,..

Anonim mengatakan...

Masang baju Manasik aja ente kaga bener ... :-P
Untung ada "kursus singkat" dari Datuk loe... klo nggak apsti ditanggung melorot tuh pakaian ihram, hueiehueihei :-D

Posting Komentar