Minggu, 19 April 2009

Tobat mass??

"Tobat mass??"
knapa saya memilih kalimat tsb sbagai judul?
tentunya anda bertanyatanya bukan?! hee *senyum debil

yak,,pertanyaan di atas merupakan tanggapan (baca : celaan / hinaan) dari 99,999% tementemen saya setelah saya bilang kalo saya mau brangkat umroh. Sangat "manis" bukan tanggapan dari mereka?! saking "manis"nya ingin rasanya saya tampar mereka satupersatu pake martil...
tapi diantara mereka paling ngga masi ada yang berbaik hati untuk mngucapkan met umroh, itu pun dengan maksud nitip doa! Masaoloohhhh,,doa gue aja blom tentu diterimaa padahal!! trus ada juga yang nitip oleholeh macemacem,atapilloohhh udah tau orang mau umroh buat ibadah,emang dikiranya gue mau shopping apa di sana yaa?! ckckckckck
eniwei, makasii yaa buat yang udah ngucapin. (thanks nis & jee,hee *sebut merk)

nahh,karena itungannya udah beberapa jam lagi nih mau berangkat, entah knapa saya ko merasa ngeri yaa? garagara cerita dari temen saya yang pernah umroh trus di sana katanya orangorang suka dapet "insiden" yang anehaneh, saya jadi ngeri kalo tibatiba kejadian kek gt terjadi sama saya (*ngeri akibat kebanyakan dosa).
karna ini jg saya jadi bertanyatanya,,niat saya umroh buat apa yaa????
*jengjengjengjeengggggg.....
apa karna buat nemenin bonyok n keluarga lainnya?
apa karna biar ga ikut uts? *piss buat akademis kampus,hee
apa karna kesambet (kesurupan)?? *masa setan mau umroh?? hee
apa karna iseng??
alamakjaanggg,,alesannya ga ada yang beresss,,apa kata dunia kalo alesan umroh kek di atas??
saya bertanya ke hati nurani saya, "me, mau ngapain lo umroh?"
nurani saya pun menjawab dengan polos, "ga tau! mungkin udah saatnya kali lo mesti tobat!"
saya pun bertanya kembali,"saatnya tobat? emang knapa gue mesti tobat?"
nurani saya menanggapi,"Masaoloohhh ini orang ga tau diri amat yaa?! berasa ga punya dosa apa lo slama ini??"
saya pun mengiyakan, "oiya,bner juga yaa,kan gue banyak dosa,hee"
nurani saya menggumam, "@$%^&@#$%^&#$%^&*!!!!" (*ini yang di sebut bahasa kalbu XD)
lalu nurani berkata, "udah saatnya lo memperbaiki diri me, lo ga liat slama ini lo tuh nyusahin bonyok lo,kluarga besar lo,tmentmen lo,etc?!"
saya membela diri, "Suka Suka Saya!" *gaya basir arab bicara (basir merupakan teman kuliah saya yang berasal dari arab, petamburan tepatnya XD)
nurani saya pun geram,"sunggu durjano waang! biar dikutuak waang di Tanah Suci nanti!" *padang Mode : ON
tibatiba saya tersadar,"astaghfirulloh,,apakah memang ini panggilanMu?" *tumben inget
nurani menimpa,"iyeee dogol! sana gih lo tobat! benerin tuh attitude lo yang brantakan kek Bantar Gebang!"
saya mengiyakan,"bner juga lo nur (nurani)"
akhirnya saya berbaikan dengan hati nurani saya.
~ THE END ~
loohhhhh,,ini sinetron?drama?parodi? apa autis?!! *debilnya keluar

hadoohhh,,kek nya kelakuan saya seperti di atas cukup menggambarkan alasan mengapa saya harus umroh deh,bner ga sodarasodariku?!
yaudala,memang sudah saatnya saya bertobat, smoga dengan saya bertobat banyak juga yang terinspirasi lalu juga ikutan bertobat,aminnnnn.... huehee *senyum debil
wahh,kek nya kalo di sana agak sulit buat OL,, jadi sampai bertemu lagi di waktu mendatang yaa...
Thanks untuk anda yang telah membaca, jangan lupa komenin yaa,hee..
wassalamualikum wr.wb.

1 komentar:

derisaerlinada mengatakan...

heh debil bin autis! gw kan nitip doa juga buat eluuu.. biar skripsi sama kp kita lancarrrr nyong nyooonggg. hahaha..

Posting Komentar