Rabu, 08 April 2009

akhirnya berani bikin blog juga (*PERTAMAX gan! XD)

ass, (jgn dibaca pantat)
sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri di postingan pertama saya ini.
nama saya emmh.. sebut saja Helmy (*dengan gaya bicara penulis koran murahan ibukota),hee. jenis kelamin pria (tulen loh!), umur masih beranjak dewasa, status tidak jomblo dan tidak terikat pula.(*utk seseorang yg di sana mohon dimaafkan yaa,ini cm demi kpentingan akting semata ko',*cheers XD).
pada dasarnya saya bukan tipikal orang yang suka menulis. Jangankan menulis, membacapun sulit (baca:kurang pendidikan). tapi setelah dipikirpikir kalo hal ini terus berlanjut, apa kata dunia??
anak esempe aja udah banyak yang punya blog sendiri!!
Sebagai pria yang bermartabat dan berharga diri tinggi saya tidak bisa membiarkan hal ini terus berlanjut,saya harus hentikan! saya juga tidak mau kalah! oleh karena dan sebab itu pilih saya sbagai caleg dari bla..bla..blaa....
uhukuhuk...ehmmm....
maaf saya terlalu bersemangat,sampaisampai keluar topik...krikkrikkrikkkkkk.... *sunyi
okok,bek tu topik, pada intinya semoga para pembaca nantinya dapat menemukan dan menikmati apa yang sodarasodara baca dari tulisantulisan saya....
thanks atas perhatian sodarasodara yg telah menyempatkan membaca tulisan (baca: curhatan) ini...

regards helmy a.k.a hellmee a.k.a miimee

0 komentar:

Posting Komentar