Minggu, 12 April 2009

efek samping liburan

wahwahwah,,brakhir sudah long weekend kali ini.
gmn liburan kalian? hepi kah? biasa saja kah? menderitakah?
mudahmudahan liburan kalian menyenangkan yaa (*basabasi).
oke, lagu selanjutnya!! oops, salah,hee
oke, kali ini saya akan membahas mengenai EFEK SAMPING LIBURAN!!!
berdasarkan teori yang saya temukan dan saya beri nama teori "TAS" (baca : Tanpa Akal Sehat), liburan dapat menyebabkan anemia, radang sendi, sakit kepala, flu burung (khusus para lelaki), serta kemunduran IQ.
Penyakit seperti anemia, radang sendi dan sakit kepala dapat terjadi apabila sepanjang liburan kita terlalu menerapkan paham KEBOISME! untuk lebih jelasnya saya akan menjelaskan mengenai keboisme. Keboisme adalah suatu paham yang sangat memuja budaya TIDUR, orang yang menganut paham ini bisa melakukan ritual tidurnya kapanpun dan di manapun dia berada, dengan tanpa memperhatikan ruang dan waktu. Apabila kebanyakan tidur, badan akan menjadi lemas, pegalpegal, bahkan bisa menimbulkan sakit kepala.
betul sodarasodariku??
BETULLL.....
trimakasitrimakasi,,hehehehee (*senyum debil) 
Untuk penyakit akut seperti flu burung untuk para lelaki, tampaknya tak perlu dijelaskan,karna butuh tingkat keamanan tinggi dan membutuhkan parental advisory,hee. Intinya ini bisa terjadi pada banyak anak lakilaki yang memiliki hobi "menipu diri" dengan memanfaatkan "happy time"nya,huehehehehe
Dan yang terakhir kemunduran IQ, ini disebabkan karna selama liburan pasti kita terlarut bersenangsenang sampai sering keluar batas dan akal sehat. 
Liburan untuk belajar?!
sungguh munafik dan durjana apabila ada orang yang seperti itu!
huahahahahah
tapi lain urusan kalo besoknya ada ujian or tes smacem itu lahh...

bagaimana sodarasodariku?
apakah anda mendukung teori "TAS" saya??
kalo anda mendukung,ketik REG_bla..bla..blaa 
dukung saya untuk mendapat Nobel yaa!
huehehehee
kalo sampe gue dapet nobel garagara teori ini, kek nya jadi nih kiamat taun 2012,hahahaha

Attention pleasee...
Perlu diingat, tulisan di atas cuma demi hiburan semata saja, kalo emang bneran kejadian tandanya gue harus dapet nobel! *tetep lohh ngebet dapet nobel XD
trimakasi telah membaca postingan saya.

0 komentar:

Posting Komentar