Kamis, 07 Mei 2009

back to normal life

hell.o
wahh udah lama ga nulis blog nih garagara baru abis uts.
baiklah,sekarang saatnya saya untuk kembali membual,hee

sudah seminggu pulang dari umroh tampaknya banyak juga perubahan yang terjadi pada diri saya. contohnya, biasanya ga pulang ke rumah skrg jadi pulang malem (*kemajuan,hee).
biasanya solat diakhir waktu skrg diawal(misal : solat zuhur mendekati awal ashar,hehehe), lumayan rajinanlah skrg,hee *senyum debil.
biasanya nitip absen kuliah, skrg rajinan masuk (yaiyalahhh absen udah pada mentok!XD), paling ngga gue masuk kuliah ada hikmahnya skrg, kan jakarta lagi panas nih, jadi gue puas tidur di kelas,huehee *senyum sangat debil.

dari beberapa kasus di atas tampaknya sangat menjelaskan judul tulisan saya kali ini bukan?!
hohohohohoho *debil tertawa

sebenernya saya mau crita banyak tentang perjalanan saya minggu lalu, cuma bingung mau nulis darimana dan gimana metode terbaik buat penulisannya, karna banyak mengandung unsur rasialisme, kekerasan, pelecehan, serta kebiadapan deh, saya takut diprotes KPI, karna pasti ga akan lulus sensor kalo diterbitin, hahahaha (sbnernya gue umroh apa ikut arabian trip yaa?! XD)

tapi berdasarkan permintaan tmentmen kek nya seru juga tuh kalo pengalaman waktu di sana di ceritain, kalikali aja ada orang gila yang mau bukuin pengalaman gue di sana, ga kebayang apa judulnya tuh,hahahaha
oke, mudah-mudahan aja ceritanya cepet jadi. kalo udah jadi pasti akan saya posting. ehh sblom mengakhiri tulisan kali ini saya mau "pamer" sedikit kedebilan saya di sana,huehee
foto ini diambil di kaki goa Hira.

1 komentar:

derisaerlinada mengatakan...

eh keren. sumpah jd pengen punya fish eye my. beliin apa? hahahah

Posting Komentar