Selasa, 12 Mei 2009

akibat malas latihan...

udah bbrapa minggu ga ngegym badan lemes banget rasanya.
akhirnya dengan penuh kesadaran 3 hari yg lalu saya niatkan untuk fitness.
1 hari berlalu...
2 hari berlalu...
3 hari (hari ini),baru kesampean buat dateng ngegym,hahahahaha
padahal udah niat dari kapan tau tuh, tapi bawaannya malesss trus ada aja halangannya(alibi).

tadi pagi menjelang dzuhur saya dateng ke tempat fitness,, baru aja ga dateng brapa minggu ehh si mbakmbak yg jaga langsung nodong!
dia bilang,"cieee yg baru pulang,,mana oleholehnya??"
atapiloohhh,,masi aja inget loh dia!
padahal gue udah pulang darikapan tau!
alhasil gue cm bilang,"udah abis oleholehnya mbak,,abisnya baru dateng sih!" *padahal kan gue yg baru dateng kan yaa?! hee *senyum debil

stelah melakukan "perbincangan" singkat, saya langsung naik buat ganti baju.
kemudian saya melakukan sedikit stretching, setelah itu saya langsung mencoba alatalat di sekitar saya.
set pertama, lumayan.
set kedua, atapiloohh...
set ketiga, masaoloohhhh ampuunnn.....
baru segitu aja badan kek dibacok sama Jason Voorhees!

yauda, daripada gue turunberok mending ganti latiannya,, trus saya turun buat treadmill.
awalnya jalan santai, trus larilari pelan dulu...
10, 20, 30 cal...
40 cal... *mulai panas nih...
trus sampe 112 langsung lemes...
busetttt dahh!!!
biasanya sampe 200an skrg cm sparonya gue udah bgini!!

hadoohhhh,,pkknya bneran ancur dah badan gue hari ini...
yaudin,skian aja deh tulisan hari ini, saya mau istirahat.

0 komentar:

Posting Komentar