Rabu, 23 September 2009

libur lebaran...

Minal Aidin Wal Faidzin....
Selamat Idul Fitri 1430 H...

wah parah nihh,, udah H +3 baru ngentri baru nih....
mohon dimaafkan yaa mumpung masi suasana lebaran,heheh...

yg namanya lebaran itu identik sama yg namanya ketupat.
knapa yaa?
gue sampe saat ini masi ga ngerti misteri dibaliknya, yg jelas ketupat itu enak dimakan pas lebaran pake semur / opor ayam, trus gulai, rendang, woowww, itulah nikmatnya lebaran tiap taun, hahahah....

trus yg namanya lebaran itu pasti identik sama yg namanya mudik...
kabar baik dari surga buat gue di kala orang pada mudik, akhirnya jakarta jadi sepi! alhamdulillaah...
biar gue bukan asli jakarta tapi ini "rumah" bagi seluruh keluarga gue, makanya gue bahagia kalo lebaran jalanan jadi lumayan sepi, hohoho

trus yg namanya lebaran itu identik sama yg namanya "angpa0"...
wahh,, ini nih yg bikin gue "sedikit" sakit hati...
ok gue sadar gue udah agak tua (baca : terlalu tua) buat nerima angpao, cuma bukan berarti gue ga boleh nerima samaskali kan?!
sayangnya takdir berkata beda, mungkin masamasa kejayaan menerima angpao telah berlalu, gue mesti belajar ikhlas menerima apa adanya, huhuhu, that's a pitty for me...

dan trus yg namanya lebaran itu identik dengan yg namanya LIBURAN!
nah, ini nih yg bikin hati gue ngeganjel lebaran kali ini...
orangorang pada sibuk liburan, hepihepi, sedangkan gue harus berurusan sama yg namanya pindahan dan skripsi (kesampingkan skripsi, munafik apabila saya membahasnya di sini,heheh)

kurang lebih sekian reportase saya, sambil mengisi waktu luang liburan...
oh iya, buat kalian yg lagi liburan, Have a nice trip!
see yaa

0 komentar:

Posting Komentar