Jumat, 11 September 2009

hari pertama survey skripsi...

hari ini, pada tanggal 11 september 2009, merupakan detikdetik menegangkan bagi seluruh tumpah darah bangsa Indonesia. *ini protokol blog apa protokol teks kemerdekaan?!
karena hari ini, tepatnya 8 taun yg lalu terjadi tragedi yg kita kenal sebagai 9/11,!!
eh itu kan amrik yee?! knapa kita yg tegang dah?!
yaudah, daripada smakin ga nyambung mending gue cerita aja deh apa yg terjadi hari ini...

hari ini hari pertama gue survey skripsi di PT. Garuda Indonesia...
jadi sebagai permulaan kita (baca : gue noel & boje), mau ngater surat izin buat penempatan survey skripsi...
dan waktu baru sampe di sana, gue langsung bete, soalnya kantor tempat kita lapor rupanya baru dipindah ke gedung baru, jadi dengan kata lain SALAH ALAMAT!
untung gedung kantor pusat baru ga jauh sama kantor pusat yg lama...
brangkatlah kita ke gedung kantor pusat yg baru.
sesampenya di sana, kesan pertama waktu masuk tuh gedung,
anjritttt!!! keren abis kantor pusatnya garuda!
loungenya ajip deh, lebih mirip residence daripada kantor, ckckck...
setelah urusan penempatan kelar, kan udah nanggung tuh udah hampir waktu sloat jumat, yauda kita jalanjalan dan bernorak ria deh di sekitar kantor. si noel bernorak ria dengan ngliat pesawatpesawat yg ada di hanggar, sedangkan gue bernorak ria fotofoto lingkungan tuh kantor dan kebinalankebinalan yg kita lakuin di sana...
abis jumatan kita langsung cabut deh ke rumah, soalnya kita baru mulai penelitian minggu depan...

hey, wait a minute! the story not finished yet, there's something that I'll tell you about a silly thing that I've done today..
jadi abis sampe di rumah, kan ceritanya gue mau "rebahan", soalnya cape & panas banget hari ini. lalu abis bersihbersih badan langsung lah gue tidur dengan tanpa dosa...
saking tanpa dosanya gue tidur, gue kebablasan buat buka puasa loh!
jam 6.40 pm gue baru bangun dan mendapati rumah udah gelapgulita dan tanpa makanan&minuman tersaji di meja makan, mak nyus kan tuh!!!
untung aja masi ada sisa blenger burger sisa kmaren,huh!
itulah penderitaan seseorang yg ditinggal sekeluarga buat buka puasa sendirian di rumah! *colongan

yah yg gue pelajari dari hari ini, emang lebih baik tidur pas puasa daripada berbuat yg kagakaga! cuma tidurnya juga tau diri!! untung aja masi bisa bangun buat buka, coba kalo pas gue bangun tibatiba udah subuh lagi, gimana hayo?! bakal suram puasa gue tuh hari, ckckckck...

1 komentar:

derisaerlinada mengatakan...

hehh kok bagian "KAMU KAKAK ADIK YA KOK MIRIP?" ga di publish sih myy. bagian paling bagus tu spanjang hari ini! hahaha..
eh lebay! lo kan beli ciz n chick bilangnya ga ada makanan. ckckckc

Posting Komentar