Senin, 07 September 2009

hari pertama semester 7

seperti harihari biasanya, gue memulai hari ini dengan bangun telat karna smalem nyaris ga tidur abis buka bareng sama anakanak kmaren...
dari semenjak gue bangun sampe siapsiap yg ada dipikiran gue hari ini adalah,
gimana caranya gue bisa melawati hari pertama kuliah di semester 7 ini?!
agak lebay sih, tapi soalnya feeling gue ga bagus banget buat hari ini...

ehh, bener aja feeling gue tadi pagi kejadian... nih rangkuman cerita gue hari ini...
hari ini gue mulai dengan berangkat tengah hari bolong soalnya emang jadwal kuliah gue dari siang sampe sore. sebelom gue kuliah gue mampir dulu buat proses & scan film hasil foto kemaren...
siang ini beneran yee panasnya ga berperikemanusiaan!
gue yakin jemuran baju, celana, kancut sampe krupuk tadi pasti pada cepet kering!
selese urusan foto gue langsung ngibrit ke kostan temen gue di deket kampus dengan niatan suci buat ngadem, heheheh

sesampenya gue di sana eh rupanya cuma ada sebiji tuh yg ada di kamar, ga lain dan ga bukan si botak... gue baru inget si item temen skamarnya baru kecelakan malming kmaren,ckckckck
yauda daripada jadi fitnah berduaan sama cowo di kamar mending gue jenguk si item ke rumahnya... brangkatlah gue sama si botak ke rumah si item...
nyampe di sana eh tuh makhluk masi tidur, ditelpontelpon sampe kering nunggu di depan rumahnya, baru deh tuh anak nongol...
dimanamana orang ngeliat temennya lukaluka lecet abis kecelakaan mah langsung iba & kasian... tapi gue sama si botak ngeliat si item lukaluka gitu di dengkul sama kakinya malah ketawa ngakak!! hahahaha
sumpah abisnya tuh anak lebih mirip sama anak kampung udik yg punya banyak koreng di kakinya! huahahahahahaha *tawa debil *piss tem
ehh emang tuh anak durjana, garagara gitu doang dijadiin alesan buat ga puasa coba!
idih, maluuu woyy sama umur tem! hahahaha *piss
trus dengan biadabnya dia nawarin gue buat nemenin tuh makhluk b'dua makan mentangmentang mreka ga puasa. dan rupanya dia ga basabasi, beneran langsung tersaji tuh di meja kue serabi yg baunya aja tuh nusuk idung saking enaknya trus ada cocktail juga! trus dengan tanpa dosa mreka makan di depan mata gue sambil ngeledek gue!
masaoloohhhh!!! beneran deh nih anak berdua durjana dunia akherat!!
dengan segenap iman dan taqwa gue yg lumayan tipis akhirnya gue bisa melalui cobaan itu...

abis dari jenguk si item brangkatlah gue ngampus...
dan coba tebak apa yg terjadi selanjutnya?!
jalanan MACET sodarasodara!!! bayangin aja gue aja yg naek motor tadi sampe stengah jam kejebak macet di daerah kampus gue sendiri! mana abis itu nyari parkir susahnya naujubilah! ckckckck... karna takut telat langsung gue ngibrit ke ruang kelas. ehh, sampenya di sana rupanya sang dosen blom dateng yg ujungujungnya dia GA HADIR DI PERTEMUAN PERTAMA!! atapilohhh...
jadi kesimpulannya hari pertama gue kuliah diisi dengan kesiasiaan dan dengan segenap cobaan yg sangat menyesakkan dada, ckckckckck
yah begitulah manusia diuji selagi puasa, smoga aja pahal puasa gue hari ini diterima, amiinn...
wassalam...

eh iya, nih buat yg pengen tau rambut baru gue! gue mau pamer! heheheh

0 komentar:

Posting Komentar