Minggu, 06 September 2009

berita sedih

waduh, terlambat lagi gue ngeblog kali ini...
seperti yg kita tau, beberapa hari yg lalu pulau Jawa ber"goyang"!
bukan karna makin banyak biduan yg makin betingkah goyangannya, tapi pulau Jawa diterpa (ujan kali!) gempa bumi!!
ga cuma gempa aja, stelah gempa masi ada musibah lanjutannya. terjadi tanah longsor yg diduga akibat dari gempa juga,ckckck... dan bencana alam ini memakan korban yg ga sedikit, total korban dari bencana ini diperkirakan lebih dari 40an jiwa dan ratusan orang terluka!
knapa yaa slaluu aja kita dikasi cobaan?!
duhh, kalo ngliat foto dan rekaman video korbannya ga tega deh. jadi mau tobat (mumpung lagi puasa juga,hee)

FYI, pas lagi kejadian tuh gempa, gue juga ngerasain banget! di kampus tepatnya!
apalagi saat itu pas gue lagi ujian SP!!
lo bayangin deh tuh pas lagi ngerjain soal ujian tibatiba gedung ko terasa goyang sampe bangku ujian gue bergeser!
tapi sayang knapa kursinya ga bergeser sampe bangku temen gue yg pinter yaa?! kan lumayan tuh bisa "liatliat" kebon tetangga! huehehehe

dan bencana ga berakhir di situ aja buat gue!!
terjadi bencana lebih dahasyat lagi! karna gue menjadi korban langsung dan satusatunya korban atas bencana ini! yg mengakibatkan harga diri gue sebagai pria yg dikenal TAMPAN nan RUPAWAN turun derajatnya! (ehmm...ehmmm,, uhuekkk...uhuk) * terbatuk debil

bencana itu ga lain dan ga bukan aaadaaalaaahhh (gaya fitri tropica),,
sekarang RAMBUT GUE PENDEK!!
aaaaaaaaaaarggghhhhh............................
bencana ini bagi gue sedahasyat bencana yg hancurin kota sodom waktu jaman nabi Luth AS dulu...
lo bayangin deh, predikat yg gue bangun setelah 3 taun sebagai pria tampan berambut gondrong nan indah dan sedap dipandang mata, akhirnya telah sirna dalam sekejap mata kemaren sore! huhuhuhu T_T
dan puncaknya adalah pas gue dateng ke acara "bubar"( buka bareng) anakanak tadi sore!
kenyang deh gue diketawain sama makhlukmakhluk durjana itu semaleman! huh!

yahh, mudahmudahan semua bencana yg terjadi ini bisa kita ambil hikmahnya dan jadi pelajaran buat kita semua,, terutama bencana yg terjadi pada diri gue ini, huhuhu... mudahmudahan setelah potong rambut ini otak gue jadi bisa bekerja dengan waras dan bisa ngerjain skripsi sebaik mungkin! amiinnn....
wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar