Kamis, 17 September 2009

cobaan terberat pas puasa

ga terasa kita udah di ujung ramadhan...
itu tandanya,,
asiikkkk,, bentar lagi lebarann!!!! hohohoh

kalo flashback dari awal puasa, banyak banget kayaknya cobaan selama puasa kali ini. makanya topik ini yg akan gue bahas...
bagi gue cobaan terberat puasa taun ini adalah,,
DIARE!!!

lo harus cobain deh tuh penderitaan gue yg diare pas di awal puasa dan terjadi kembali beberapa hari terakhir!
ga ngerti deh tuh knapa gue bisa dikasi cobaan kayak gini, ini cobaan apa azab yaa?
atapiloh, jangan sampe deh....

seperti yg lo semua tau, diare itu sangat menyebalkan, bikin kita jadi selalu "waspada" (terutama kalo mendadak dapet serangan), bikin kita ngabisin waktu di kamar mandi, bikin lemes garagara kurang cairan, dan terutama bikin pantat sengsara (ga perlu gue jelasin kan?!), hadooohhh....

setelah gue ingetinget penyebab diare gue yg terkini ini pasti garagara semalem pas gue buka bareng anakanak. jadi kita soksokan kan tuh mau buka di resto sushi, dan dengan semangat orang abis puasa kita membantai sushisushian di sana. dan emang harus gue akui di sana gue melepas kejaiman demi sesuatu yg kita sebut "kenyang"...

ga tau apa emang pencernaan gue yg lagi ga beres apa karna perut gue aja norak kali yee ga bisa terima makan luar karna kebiasaan makan makanan rakyat, tapi gue duga pasti itu penyebab utama gue "mancuru" seharian ini.

lo bayangin deh tuh seharian gue bolakbalik kamar mandi, sekalinya keluar yg tercium aroma sushi semalem yg udah "expired" dari perut gue, heheh
pas udah selese dari kamar mandi trus tuma'ninah dulu bentar trus mendadak perut langsung melilit lagi, udah deh tuh kegiatan looping seharian, ckckckck...

yah mungkin bagi gue itu salah satu cobaan terberat pas puasa. mungkin kalo buat kalian pasti ada cobaannya masingmasing, tapi mudahmudahan cobaan yg dikasi ke kita bisa kita ambil hikmahnya yaa...

0 komentar:

Posting Komentar