Rabu, 09 September 2009

09-09-09

yeahh, hari ini tanggal 9, bulan 9, taun 2009...

trus knapa??

orangorang pada ribut katanya hari ini special (tau deh pake telor apa kaga), bikin hoki juga katanya sampesampe di berita ada pasangan lansia (baca : orang yg udah uzur) yg kawin! eh nikah maksudnya biar hoki tanggal segini!
sampesampe ada juga ibu hamil yg udah rencanain supaya anaknya lahir hari ini loh! ckckckck... kalo buat yg blom waktunya si anak bisa dioperasi buat dilahirin. nah kalo yg udah mestinya keluar masa ditahan?! kesian amat tuh anak bisa keracunan air ketuban, iya ga?!
huh, adaada aja kelakuan orang sekarang....

yah percaya ga percaya masalah hari ini itu mah urusan pribadi masingmasing deh, yg jelas bagi gue hari ini bikin gue degdegan!

karna apa??

ga lain dan ga bukan karna, hari ini HARI PERTAMA KELAS SKRIPSI GUE!
yg gue pikirin, siapa dosen pembimbing gue? gimana orangnya? apa orientasi seksualnya? ehh, ga perlu deh yg itu... gue berharap dapet pembimbing yg mengarahkan gue ke arah kebaikan, bukan pembimbing yg membimbing gue buat jatuh ke neraka jahanam! *ini pembimbing apa nabi sih?

dan gundah hati gue terjawab saat masuk kelas tadi, rupanya pas gue masuk kelas gue melihat sosok dosen yg ga gue kenal. dan akhirnya dia perkenalin diri kalo beliau bernama Djauhary Noor, Ir., M.sc ... wah info mengenai orang ini simpang siur, ada yg bilang ngaco, trus ada yg bilang baik (normatif), ada yg bilang orangnya detail banget! tapi knapa ga ada yg bilang dia baik sama nilai?! huh!
kesan pertama di kelas gue, gue ngeri!
soalnya pas tiap kelompok nyerahin outline skripsinya disalahin mulu sama orang itu!
jangankan dalemnya! judulnya aja disalahin semua!
glek! trus tiba giliran outline kelompok gue diperiksa...
dan keajaiban terjadi!
dia samaskali ga komen loh sama judul skripsi gue! trus dia langsung terima gitu!
wow!!! amaziingggg!!!! dari 10 kelompok cuma kelompok gue yg ga dikomen! ajippp ga tuh?!
n' you know what?! believe it or not, we're the 9th group!
is it a good sign?

tapi walau udah diterima gue tetep nanyananya yg akhirnya ada beberapa bagian yg mesti direvisi, tapi ga banyak sih, alhamdulillah deh...
wah mudahmudahan aja deh ini awal yg baik buat ngerjain skripsi, dan ntar bisa lulus dapet A! amiinnnn....
oh iya, quote gue buat hari ini,
"your luck not come from the number but it comes from your own destiny"
see yaa

0 komentar:

Posting Komentar