Jumat, 29 Januari 2010

detikdetik menegangkan dan menyenangkan

haiiii...
FYI, di saat gue nulis blog ini, gue udah deket banget loh dari sidang skripsi gue!
panik, cemas, khawatir, hati gundah gulana, itu mestinya kan yang harusnya gue rasain?
iya nggak?!
tapi gue coba berusaha tetep tenang dan fokus, dan hal itu gue lakukan dengan
MAIN MAIN dan JALAN JALAN!!!
jadi intinya salah satu persiapan gue sebelom sidang adalah BERSENANG SENANG!
huehehehehe
sebut gue gila karena terkesan kayak ga peduli sama urusan ini, tapi mau gimana coba?
mending gue berusaha nenangin diri kan daripada panik ga jelas gitu?
yg penting tetep sambil nyicilnyicil belajar....

well, doakan yaa semoga pas sidang gue dan temen kelompok skripsi gue diberi kemudahan, dan kalo bisa biar dapet A! haruss ituu!!

0 komentar:

Posting Komentar