Senin, 25 Januari 2010

mager bagus

2 hari yang lalu, untuk pertama kalinya (pertamax gan!) gue mencoba profesi sampingan menjadi seorang pager bagus. buat yang belom tau arti ato makna dari pager bagus silakan cari di kamus ato silakan googling yaa, huehuehuheue.
bagi gue pager bagus itu orang yang kurang kerjaan trus menyempatkan waktunya buat jadi "pajangan" di resepsi pernikahan, biasanya sih di pernikahan sodara sendiri, cuma sekarang karena banyak orang yang ga mau repot buat ngurusin pernikahan, semua bisa diatur sama WO, dan di sini lah asal muasal kenapa gue bisa jadi pager bagus kemaren itu.

beberapa minggu yang lalu ada temen gue, sebut saja abi.
dia menawarkan kepada gue kerjaan ini, yaa untuk ukuran bujangan yang lagi dilanda krisis keuangan jangka panjang kayak gue agak munafik kalo ga nerima tuh job, secara dibayar gitu kan, huehehee...
itulah asal muasal kenapa gue bisa jadi pager bagus.

pas hari H, gue awali dengan bangun pagi, karena jam 7 udah mesti sampe di sana. dan terjadilah suatu hal yang sedikit langka untuk kehidupan gue belakangan ini, gue bisa bangun pagi tanpa dibangunin sama suara "mesra" dari nyokap gue yang selalu jadi alarm gue kalo telat bangun tiap harinya, suatu prestasi yang cukup bisa dibanggakan bukan? huehuehuhe.....

pas sampe di gedung, gue langsung siapsiap kan tuh pake seragam dan antah berantahnya. trus di briefing buat penempatan sama tugasnya. dan saat itu waktu masih menunjukkan pukul 8an lohh, padahal acara baru mulai jam11!
silakan bayangin deh seberapa garingnya tuh nungguin acara mulai...
untung aja yang ngikut jadi pager bagus dan pager ayu ada tementemen gue, walau ada yang ga kenal juga.
nah kan dibikin perpasangan tuh pager bagus sama pager ayu nya.
unfortunately, saya kebagian apes. pasangan kurang sesuai harapan -_- , huhuhuhu

banyak sih yang mau gue ceritain pas lagi bertugas, cuma jangan deh, karena akan membunuh karakter banyak orang! karena kebanyakin ngomongin orang jadinya, huehuheuheue
ehh iyaa, nikahan kemaren itu ada Chandrawinata bersaudara loohhh, jadi mereka masi satu famili sama yang merit! lumayanlah cuci matanya ngeliat si Nadine, hohohoho

selesenya tuh acara, gue cuma bisa bilang satu kata,
PEGELLLL!!!!!!
selama ini gue meremehkan para pemager itu (baca : pager bagus / pager ayu), tapi gue tarik semua omongan itu deh setelah merasakannya.
ohh iya, ada sedikit dokumentasi pas di acara itu.
inilah tim pager bagus,

*dari kiri ke kanan (rian, gue, abi, danung)

foto itu diambil pas baru ganti seragam, makanya masi seger kan?!
beberapa jam kemudian udah ga kayak gini lagi yang jelas, huehehee
abis dari acara itu, kita langsung melakukan ritual anak muda sejak dulu, ga lain dan ga bukan adalah lanjut malem mingguan!

well, akhirnya gue punya pengalaman baru lagi setelah itu...
okay, I've to go now readers, see yaa !!!

0 komentar:

Posting Komentar