Senin, 04 Januari 2010

Welcome 2010!

Happy New Year!!!
*telat yaa??

sorii baru ngentri lagi, soalnya sedang sibuk liburan dari kemaren, huehehe....
ga terasa sekarang udah nginjek hari ke-4 di 2010 yaa, dan sayangnya itu pertanda kalo "Liburan Telah Berakhir"! damn!!

ngomongin masalah taun baru, pasti setiap orang punya resolusi masingmasing, iya ga?
mungkin di taun ini ada yang punya resolusi pengen lulus kuliah / sekolah, ada yang pengen punya pacar, bahkan mungkin ada yang pengen merit!
sedangkan resolusi gue di taun ini, uummm...
gue agak trauma sih buat bikin resolusi taun ini sebenernya,
SEBAB!
mengingat taun lalu gue bikin resolusi yang agak lebay tapi sangat mungkin buat diwujudkan, namun pada akhirnya gue sendiri yang menghancurkannya... *curhat colongan deh jadinya
ga mulukmuluk deh, taun ini gue pengen jadi sarjana trus kerja, minimal punya penghasilan sendiri jadi ga ngerepotin orang tua lagi...

Dan, gue mempunyai suatu arti tersendiri buat taun ini.
buat gue, taun 2010 ini pertanda kalo gue sudah mulai MENUA!
karena :
1. taun ini gue berumur 21 (insaoloh kalo ada umur). which is, it means now I'm Legal for everything! huahuahuahua
2. lulus kuliah (insaoloh kalo dosennya pada ga rese) *doain yaa
3. Nah ini nih yang paling berasa, kewajiban para pria dewasa telah memanggil gue. ga lain dan ga bukan panggilan itu adalah panggilan untuk "BEKERJA"!!!

oohh may gatttt...
beneran deh, kalo gue nengok lagi kehidupan ke belakang, rasanya pengen balik lagi mennn!!!
waktu kecil gue pengen cepetcepet gede rasanya, pengen kerja trus keliling dunia, imajinasinya ga nahan deh (maklum masi kecil waktu itu).
dan kalo ngeliat gue sekarang,
zzzzzzz.....
seandainya gue yang masi kecil itu ngeliat keadaan gue yang seperti sekarang, gue yakin pasti dia nangis, malah bisa bunuh diri kali...

well, siap ga siap, suka ga suka, yang pasti waktu terus berjalan kan.
berusaha sebaikbaiknya dan banyak berdoa deh, semoga peluang bagus selalu tetep terbuka buat kita, aminn....

oh iya, sebelom gue tutup izinkan saya untuk mengucapkan,
HAPPY NEW YEAR!!!! (again)

adios

0 komentar:

Posting Komentar