Kamis, 04 Februari 2010

akhirnya...

pada tanggal 3 Februari 2010 kemaren,
itu salah satu momen penting dalam hidup gue, terutama sebagai mahasiswa tingkat akhir yang udah mau buruburu lulus buat dapet gelar sarjana....
jadi kemaren gue menghadapi sidang skripsi.
gue ga akan berlamalama ceritainnya karena hasilnya ga sesuai sama yang gue harapin.
gue hanya mendapat C pas sidang...
sangat mengecewakan bukan?

sulit buat nerimanya, karena gue merasa hasil kerja selama satu semester ini diputuskan hanya dalam waktu singkat pas sidang.
kecewa?
pasti...
tapi apa boleh buat, itu yang terbaik yang bisa gue dan kelompok skripsi gue lakuin, paling ga itu proses pembelajaran buat kita, mudahmudahan kita bisa belajar dari kesalahan kesalahan itu...

well, akhirnya yaa, gelar S.kom di depan mata, cuma sayang mesti ke pending garagara gue mesti ngulang 2 matakuliah di semester 8. gue berharap ada keajaiban biar gue biar bisa tetep ikut wisuda bareng sama anakanak, amiinnn...

0 komentar:

Posting Komentar