Senin, 15 Maret 2010

lembaran baru

hallo hallo halooooo....

udah sebulan lebih yaa gue ga update nih blog. oleh karena itu mari kita ramaikan kembali blog durjana ini! hohohohohooo

well, sebulan ini gue menghabiskan waktu sebagai penganguran yang "masih terpaksa" kuliah garagara kurang sks buat wisuda, hadeuuhhh...
sambil kuliah gue melakukan kegiatan seorang anak saleh yaitu dengan BERFOYA FOYA!!
singkatnya kehidupan gue sebulan ke belakang selain mancilok (baca : makan, ciri', lalok), jalanjalan, pacaran, jalan lagi, pacaran lagi, loopiiiiingg terusss sampe emak gue ngomelngomel, hahahaha...
eh iya, ga ketinggalan gosip kan kalo saya telah menemukan tambatan hati?
simak kisah kami di entri saya selanjutnya, hohohohoho *kalo inget nulis blog ini lagi

ajip ga tuh kegiatan gue sebulan kemaren?
menghabiskan akhirakhir masa muda dengan menjadi seorang hedonis memang sungguh sangat menyenangkan!! huahahahah *tawa debil

jadi saya simpulkan, saat ini saya membuka lembaran baru hidup saya dengan langkah baru sebagai seorang calon fresh graduate, lembaran baru bersama sang tambatan hati, tapi tetap masih dengan BUKU YANG LAMA! karena sampai sekarang saya masi belom berhasil merevisi kelakuan dan kehidupan saya, huahahahaha *tawa sangat debil

mari bertemu kembali di entri berikutnya,
see yaa

0 komentar:

Posting Komentar