Rabu, 16 Desember 2009

selamat menempuh hidup baru!

hadoohhh, maafkan saya baru ngentri blog ini kembali...
ada banyak kejadian yang pengen gue ceritain mengenai kedebilan gue beberapa minggu terakhir, tapi karena gue masi mempunyai hati nurani, gue ga akan melakukannya. pliss jangan paksa saya!! saya mohon hargai privasi saya! *lohh??

okay, ada satu cerita yang perlu gue ceritain,
jadi pada tanggal 10 desember kemaren, gue berangkat ke batam buat hadir di acara pernikahan kakaknya temen gue, sebut saja temen gue itu adalah riva (memang itu namanya), dan kakaknya biasa saya panggil kak luki...

nah, gue berangkat dengan gegap gempita, ceria, bahagia, serta senang karena itu tandanya, gue bisa LIBURAN! huehuehueue
namun, *jengjengjengjeng....
cerita langsung dimulai saat itu juga!
sesampenya di bandara Hang Nadim batam, gue mendapatkan surprize yang sangat menyakiti hati. bagasi gue hilang! dan ngaconya bagasi yang ilang itu isinya kado buat si kak luki! ohshit banget kan?!
nah trus langsunglah gue complain ke bagian lost & found. setelah diusut rupanya bagasi itu ketinggalan di soekarnohatta! akhirnya terpaksa nunggu tuh barang dikirim nyusul ke batam...

seperti manusia awam lainnya, kegiatan gue di sana cukup manusiawi, kayak makan, tidur, boker, dan nyusahin si riva dan keluarganya. mungkin itu alesannya kali yaa gue dioper buat nginep di hotel? *iya yee tem? soriii deh soriii kalo gue ngerepotin, soriiii

okay, gue persingkat aja deh reportingnya, berhubung gue lagi ngablu, ga ada ide dan disertai rasa kantuk yang mendalam.
acara pernikahannya berlangsung sangat lancar (lebih lancar dari periode buang air saya malah), sangat khidmat pula acaranya terutama pas akad nikah...
lebih jelasnya mungkin fotofoto di bawah akan menggambarkan momenmomen yang gue ceritain di atas.

















inilah pasangan pengantin baru tersebut,
bang rocky & kak luki












dan ini si riva *loh??












nah, abis dari akad, acara nyambung deh malemnya resepsi pernikahan di Goodway Hotel...










abis dari acara resepsi pernikahan nyambung ke...
ah ga etis ngomonginnya, huehuehue
intinya abis resepsi, semua punya urusan masingmasing, hohohoh....

Selamat Menempuh Hidup Baru kak luki,
semoga kalian bahagia selamanya. *puter lagu sherina "cinta pertama dan terakhir", huehueheu

0 komentar:

Posting Komentar