Senin, 28 Desember 2009

nostalgila...

well, liburan udah hampir seminggu...
TAPI SAYA BELOM KEMANA MANA!!!!

opening liburannya sih boleh Night Trip! cuma abis itu....
hempphh....
boroboro jalan, keluar rumah pun tidak!
kalo pun keluar, paling buat nyuci mobil (itu pun karena disuruh) kalo ga ke rumah nenek nganter bonyok (itu pun juga karena disuruh!!).
Saya iri melihat tementemen pada sibuk jalanjalan, kayaknya hidup bebas bagai merpati, sedang saya kayak iguana dikerangkeng!!
kegiatan gue di rumah ga jauh dari bolakbalik makan, tidur, solat (kalo inget) dan mandi (kalo mood).
hadooohhh, cukup membetekan juga yaa liburan ini...

namun,
tibatiba kabar baik datang (entah darimana), gue dapet ajakan maen futsal bareng sama temen temen SD!
akhirnya terjadilah reuni kecilkecilan ini kemaren malem dengan tema "berlelah ria bersama kawan lama"!

berangkatlah gue kemaren malem buat maen sama mereka.
pas ketemu mereka awalnya gue kaget, ini dulu kok mukanya pada imutimut sekarang udah pada bangkotan yaa?!
sumpah, gue sempet ga ngenalin beberapa orang diantaranya. tapi untung mereka masi pada inget sama gue, yah maklum lah dimana mana gue famous (baca : femes), jadi ga heran pada ngenalin *lohh?!

jederrrrr!!!!! *suara petir
pas kita mau main turun ujan deres.
tapi ga ngaruh buat kita, jadi di tengah hujan yang cukup deras kita bermain dengan sangat semangat tanpa mengindahkan cuaca yang sedemikian buruk (padahal maennya indoor, jadi ga ngaruh juga).
permainan berjalan cukup sengit, karena rupanya kebanyakan tementemen sd gue ini pada doyan maen futsal juga, jadi makin seru deh.

hanya ada 2 RULES buat kita maen futsal,
1. Kalo Cape TUKER PEMAIN!
2. Kalo Ga Mau TUKER, ya MAIN AJA TERUS!

mantep kan?!

oh iya, nih sedikit dokumentasi dari reuni kecilkecilan kemaren.


dengan maen bareng mereka rasa bosen beberapa hari belakangan rasanya terbalaskan! (jiahhh bahasanyaaa)
wahh, ga sabar nih buat maen sama mereka lagi!
see yaa next time fellas!!!

0 komentar:

Posting Komentar