Kamis, 24 Desember 2009

Libur Telah Tiba!!!

horeee.... horeee.... horeeeee....

sssstttt! wait for,,

HOREEEEE!!!!!
*sambil nyetel lagu "libur telah tiba" nya Tasya
eits, tau lagunya kan?!
buat yang ga tau lagu itu, gue sangat iba terhadap kalian, ga kebayang ketidakbahagiaan masa kecil kalian gimana tuh yaa? ckckckck....

okee! BTT!

Jadi karena libur telah tiba, kemaren gue dan tementemen mengawalinya dengan "Night Trip" ke puncak!
diawali dengan ritual berkunjung ke Cimory, seperti kebanyakan orang jakarta lainnya.
baru aja parkir, eh kabar buruk langsung dateng dari sang tukang parkir.
dia berkata, "restorannya udah tutup mas"
spotan gue langsung nanya, "yang masi buka apanya mas? itu masi rame di dalem kayaknya?"
lalu dia menjawab,"yang masi buka SOP nya!"
gue langsung bertanyatanya dalam hati,"emang ada special menu SOP di Cimory?!" *saking kelaperan cuma makanan yang ada dipikiran gue.
nah karena penasaran, akhirnya gue sama anakanak cabut aja deh tuh masuk, ehh bener aja udah tutup rupanya, jadi yang rame sisa pengunjung yang masi belom selese makan...
karena masih penasaran dengan maksud "SOP" tadi, gue nanya sama mbakmbak yang jaga, "mbak, udah tutup restorannya yaa?"
ia menjawab,"iya udah tutup restorannya"
gue tanya lagi,"trus yang masi buka apa mbak?"
ia jawab,"yang masi buka SHOP buat belanja"

ooomaygattt, gue merasa bodoh banget ga nyadar rupanya SOP itu Cimory SHOP!
pengalaman yang sangat garing gilaaa....
tapi paling ga ada pelajaran yang bisa gue ambil dari kejadian tolol ini,
"Kelaparan bisa membuat IQ anda turun seketika".
ini sedikit dokumentasi ketika di SOP tersebut!










karena masih dihantui rasa lapar, akhirnya naluri memerintahkan kita agar hengkang secepatnya dari sana dan mencari tempat makan. tapi sebelomnya, tak lupa juga kita fotofoto, huehuehuehue

eh iya, gue belom kenalin yaa siapa aja aktor dibalik Night Trip kemaren?
okee, akan saya perkenalkan,

Odim!!! Rian!!!












abii!!!
dan gue??
*tanpa foto
yah, inilah nasib tukang foto, selalu fotoin orang, tapi ga pernah kebagian difoto, ckckck....





abis dari cimory kita langsung berangkat lagi jalan sampe puncak pass, dan akhirnya sampe di warungwarung dan berenti di sana.
konon kata si rian tempat sama makanannya enak, dan untungnya di situ ga tercemar sama musik kenceng abad ini (disko braga dangdutdutduuttt)

nah, di warung ini viewnya ajib banget!


gawat kan viewnya? gemerlap lampu di puncak malem hari...
nah di sana kita melangsungkan ritual suci kalo ngumpul, ga lain dan ga bukan adalah CAPSA!
beuuhhh, mantep deh, maen kartu, sambil makan nasgor, roti bakar, poffertjes (kalo kata si akang yang jualan namanya popercis!), disertai minumanminuman hangat pula...

sayang waktu cepet bener rasanya di sana, jadi ga sempet anjangsana sama kang sono deh! huehueheuheu
kita pulang malem itu juga, dan diakhiri dengan ngebut di jagorawi + kena ujan yang "agak" deres...
sekian reportase dari saya...

1 komentar:

rian_d mengatakan...

kok gak menspesifikasikan bir item 45rb nya mi? huahuahwuhaua

Posting Komentar