Kamis, 26 November 2009

UTS selesai!!

alhamdulillah banget deh, penantian yang ditunggutunggu akhirnya berakhir juga...
setelah bergulat dengan (hanya) 3 matkul yang di uts-kan, perasaan gue sangat lega...
yah walaupun hasilnya sangat tidak menjanjikan menurut gue, dikarenakan ada matkul penutup kemarin yang sangat membuat hati ini cemas serta gundah...
buat ujian pemvis kemaren gue cuma bisa berkomentar,
SAYA MENYESAL!
bukan menyesal karena ga belajar, tapi justru...
SAYA MENYESAL BELAJAR!!!

sial, bahan yang gue pelajarin semalem suntuk sampe mata gue belo di depan komputer garagara twitteran! *oopss... ga ada yang nongol satupun! tau gitu mendingan gue puaspuasin aja tidur sampe ga ujian! huh!
yaudalah, yang penting gue udah usaha, sisanya urusan si Mister buat ngasi intuisi ke sang dosen biar nilai para mahasiswanya dibantu, amiiinnnn.....

nah, abis UTS ini nih, kita emang ada rencana abis itu mau langsung cabut ke Loca buat nonton Endah n' Rhesa. sayangnya kabar buruk dateng di malem sebelomnya, mereka ngabarin di twitter kalo mereka ga bisa maen soalnya mau penuhin undangan dari MTV Indonesia Award 2009. alhasil, kita ga bisa nonton mereka, tapi rencana kumpul harus tetep berjalan!

so, karena berhubung sehari sebelomnya ada temen gue yang ulang taun, sebut saja "Hamdi" yang berulang taun... *emanggg, huehuehuehue
jadi dia mau traktir di D'Cost kemang abis ujian trus baru deh lanjut ke Loca, dan inilah kabar baik dari surga setelah menghadapi UTS pemvis yang sangat durjana ini...

dengan mental anak butuh asupan gizi, brangkatlah gue sama tementemen ke sana...
inilah sedikit momen yang dapat diabadikan,









kalo mau liat lebih lengkapnya liat aja di sini...

we closed this shitty midterm with happiness at last...
yes, we had a lot of fun last night guys!

0 komentar:

Posting Komentar