Senin, 23 November 2009

senangnya bisa ngeblog lagi...

waahhhh, akhirnya gue bisa ngentri lagi nih....
kmaren gue sempet cemas, gundah, gelisah serta panik sebab gue ga bisa buka blog (durjana) gue ini...

kali ini gue mau nulis tentang (uummm)....
sebenernya ga ada topiknya sih...
mungkin lebih tepatnya PAMER foto terbaru gue!!
huahuahuahuahauau *tawa debil

jadi gini nih, asal mula gue fotofoto terbaru ini garagara ga tega ngeliat si om ricoh & si putih camman yang nganggur di kamar. dengan berbekal film yang ada gue pasang deh tuh stock yang unik fuji sensia & red scale superia asa 200....


sebetulnya masi ada beberapa lagi, cuma gue ga mau terlalu disorot publik ah, jadi yang ini aja yaa yang gue tampilkan, sisanya coming soon, hueheheh....

1 komentar:

airtif mengatakan...

huahahaha..ga mo di sorot public tapi ngepost link foto ditwitter.sama aja boong mii..
hahahaha...tapi foto"loo bagus" deh.hohoh
lain kalii hunting bareng donk bagi ilmu loo mi ke gw;p

Posting Komentar