Kamis, 12 November 2009

hujan jangan ngamuk

hujan?
entah dinanti apa dimaki, suka ga suka musim hujan telah tibaaa....

kali ini gue mau ngereport nih mengenai Jakarta yang lagi dilanda hujan dan pemadaman listrik bergilir (kayak pegawai pom bensin aja pake giliran)...
FYI, saat ngetik blog ini gue lagi makan sekuteng, dingindingin abis ujan, jadi butuh sesuatu cemilan yang menghangatkan, beraroma menarik, serta memuaskan, beuhhh ajippp dah, hueuehuehe

okay!BTT!
jadi Jakarta beberapa hari ini dilanda hujan yang "agak" deres, sampesampe jalanan ibukota, terutama sekitar kampus gue banjir, yg penyebabnya got mampet + galian tak bertanggungjawab dari beberapa oknum, ckckck....
bagi pengendara roda duaempat (baca : kadang dua kadang empat, tergantung sikon dan perekonomian) seperti gue ini, cuaca kayak gini bagai musibah yang antah berantah solusinya...

mengapa???

sebab...!!
1. jikalau saya membawa motor, saya akan kehujanan seperti kemarin yang hampir membahayakan nyawa hape saya, untung laptop aman sentosa di dalem tas tidak kuyup seperti sang pemilik yang basah dari ujung rambut sampe rambut lagi, ughh...

2. jikalau saya membawa si jeruk, saya kasian ngeliatnya kotor, males juga bersihinnya tiap hari. ditambah lagi kalo lagi musim ujan gini keadaan jalan kurang bagus buat kesehatan mobil, banyak pantangannya! apalagi tau sendiri kan jalanan di Jakarta sangat halus bak permukaan bulan...

3. uummm,, kembali ke 1 & 2! huehee

nah, musibah di musim ujan ini blom brakhir di sini aja, ada lagi musibah pemadaman listrik!!!
sebenernya sih bukan garagara ujan juga, cuma karena kebetulan aja lagi musim ujan, hueheheheh....
nah ini nih muncul lagi kebiadaban perusahaan yg satu ini, udah bayar mahalmahal tapi pelayanannya tak memuaskan!
nih salah satu kebiadaban mereka yang paling ngerusak hari gue. jadi beberapa hari yang lalu kan gue lagi nonton Sorority Row di bioskop, dan lagi di klimaksnya tibatiba lampu mati, cuma lampu darurat di tangga yg nyala. bete abis kan?!!!!
lagi thrill banget padahal tuh! huh!

yaudah, daripada musibah ini terus berlanjut lebih baik kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masingmasing agar si mister A ga ngasi musibah macemacem lagi & PLN ga main matiin lampu seenak jidatnya lagi, amin....
sekian...
*salam debil

0 komentar:

Posting Komentar