Selasa, 27 Oktober 2009

Hari Blogger Nasional!

yeahh, selamat Hari Blogger Nasional!!!

Mungkin buat yg belom tau silakan dicatat mulai sekarang dikalendernya masingmasing kalo tiap tanggal 27 Oktober adalah momentum penting bagi para blogger! *jiahhh
Mengenai sejarahnya sih gue sendiri ga tau pasti, cuma yg gue baca berdasarkan beberapa sumber, tanggal 27 Oktober dijadikan hari Blogger Nasional oleh Menkominfo sejak 2 tahun silam. *gawat yee bahasa gue? hohoho
Jadi asal mulanya pada waktu Pesta Blogger 2007 yang diadakan di Blitz Megaplex, si bos mentri kan lagi ngasi sambutan tuh, trus secara langsung saat itu juga mendeklarasikan bahwa tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional!
beuhh, ajip ga tuh? buat yg mau liat sumbernya silakan klik di sini.
harapan gue pribadi ke depan mudahmudahan perkembangan blogging di Indonesia makin lama makin keren deh, trus blog benerbener bisa dijadiin saran buat edukasi bukan buat nyampah kayak gue ini, heheheh...

sebelom saya tutup, izinkan saya mengucapkan (lagi),
selamat Hari Blogger Nasional!!!
wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar