Minggu, 07 Juni 2009

hahoohhadoohhh

pagi ini saya mulai dengan bangun tidur yg tidak lazim...
sebelumnya saya ingin bertanya pada kalian (*sunyisunyi,krikrik)
"pernahkah anda terbangun lalu melihat vacuum cleaner di depan muka anda??"
nahh loohhhh...
itu yang terjadi pada saya pagi ini...
terbangun dari tidur dengan menatap vaccum cleaner di depan mata! (*penting ga sih?)
gue udah parno aja tuh kalo tuh vacuum tibatiba idup trus bangunin gue buat nyedot nyawa gue *lebay
tapi aneh yaa? masa the Grim Reaper berbentuk vacuum cleaner?? mungkin ga sihh???
kalo beneran bentuknya gitu,kalo dia berani nyamperin gue tinggal gue cabut aja kabel powernya,matiilahh dia,yg ada gue yg nyabut nyawa dia,,huahahahahaha (*debil sekali bukan??)

setelah saya ingatingat,rupanya tadi si BC yg dalem mimpi nyuruh bersihin kamar itu rupanya beneran toohhh,,kirain cuma mimpi,hee *krikrikrik
hadoohhh,,pagi hari yg aneh,,pagipagi udah disuruh bersihin kamar. mana besok uap lagi,,untung pas bangun langsung dapet sms yang berisi kabar gembira dari rian, dia ngajakin belajar bareng di tempat anak raja,hahahaha mantebbb gann, lumayan biar besok ga pongo pas ujian,hee

udah ah cukup mendebilnya pagi ini,,saya mau bersihbersih dulu....

0 komentar:

Posting Komentar